Selasa, 01 Januari 2013

Hobi






Olahraga extrem ini adalah salah satu hobi yang saya minati yaitu Parkour, olahraga Parkour mempunyai gerakan yang menurut saya istimewa (kalau dilihat gerakan Parkour ini mudah & menarik untuk dicoba tetapi setelah saya mencoba ternyata sulit). Saya pun, baru bisa belajar gerakan :
1. Landing
2. Balance
3. Cat Balance
4. Precision Jump
5. Rolling
6. Cat Leap
7. Turn Vault
8. Lazy Vault
9. Speed Vault
10. Double Kong Vault
11. Dash Vault
12. Reverse Vault
13. Underbar
14. Climb Up
15. Gap Jump
16. Tic Tac
Itu pun butuh latihan berbulan-bulan (baru gerakan dasar). Selama latihan saya ga selalu berhasil, pasti ada kejadian-kejadian yang tidak saya duga-duga tapi saya tetap semangat :) . Olahraga ini punya ke unikan tersendiri kalau lagi ngetrack, yaitu pada saat lagi lari-lari saja sudah menarik perhatian banyak orang dan disaat itu lah kami beraksi untuk menunjukan adu kebolehan hehe ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar